Sunday, February 5, 2012

Contoh Surat Lamaran

                                                                                                                       Makassar, 9 September 2009
Lampiran             : Lima Berkas*
Perihal                 : Lamaran Pekerjaan

Yth. Pimpinan Bank Mega Syariah
Jalan  Gunung Latimojong Ruko MKS Metro Square A/7
Makassar

Dengan hormat,
Sehubungan dengan iklan yang dimuat diharian Tribun Timur, Selasa, 8 September 2009, Bank Mega Syariah menbutuhkan seorang karyawan dalam bidang pemasaran. Sesuai dengan bidang tersebut, dengan ini saya mengajukan permohonan menjadi karyawan bidang pemasaran. Adapun  kualifikasi yang saya miliki  sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan
1.      Satu lembar pasfoto  berukuran 3x4cm,
2.      Satu lembar fotokopi KTP,
3.      Satu lembar ijazah S1 Manajemen,
4.      Satu lembar daftar riwayat hidup, dan
5.      Satu lembar sertifikat kursus komputer.

Demikian surat lamaran pekerjaan ini saya sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu saya sampaikan terima kasih.

                                                                                               Hormat saya,

                                                                                                Melinda F
note: 
*ditampilkan jika menyertakan lampiran, sepeti ijazah, keterangan sehat, dll.


Search This Blog