Monday, May 21, 2012

Tugas Makalah NUGGET MARKET part 2 of 4

               Apa yang dimaksud dengan Nugget? Kami bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu sepanjang waktu. . Ini adalah bisnis keluarga sendiri, pada awalnya, dan itu sudah sejak 1926, ketika itu bermula di Woodland, California, oleh kelurga Stille. Stille masih menjalankan tempat itu hari ini, sekarang dengan 9 lokasi Nugget Market  di area Sacramento yang lebih besar. Setiap asosiasi di Nugget tahu bahwa Presiden Perusahaan itu, Eric Stilled dan ayahnya, Ketua Dewan Gene Stille, masih berkomitmen  pada prinsip yang sama dengan pendirinya, Mack dan William anut ketika mereka memulai bisnis itu: produk berkualitas tinggi dan harga murah.

2. 1 Harga Murah

Dengan semua fokus kami pada kualitas, kadang-kadang sulit untuk para tamu untuk percaya bahwa kami juga menawarkan  harga terendah  . Tapi itu benar - kami menawarkan area dengan harga terbaik dari toko kelontong berlayanan penuh. Tidak percaya kami? Tidak apa-apa ... kami tahu anda  akan skeptis. Itulah mengapa kami menciptakan Survei Harga, sehingga para tamu dapat melihat sendiri bahwa belanja di Nugget akan menghemat  uang mereka.

Apakah Anda ingin melakukan Survei Harga? Cukup meminta setiap asosiasi untuk lembar survei harga yang resmi dan mereka akan mengisikan Anda pada rinciannya. Bila Anda berikutnya ada di salah satu toko kami, Lihat Papan Survei Harga, yang terletak di atas depan pintu masuk. Ini menunjukkan betapa banyak tamu kami telah
melakukan survei harga, ... menunjukkan berapa banyak dari tamu-tamu kami dan rekan telah melakukannya ... dan berapa kali Nugget telah menang.  Kami pikir Anda akan terkesan oleh seberapa banyak uang yang Anda dapat hemat berbelanja di Nugget!

2.2 Kualitas

Pada Nugget, tidak ada yang sepenting dengan kualitas bagi Nugget. (Kecuali mungkin pengecualian layanan tamu. Dan harga murah, Dan seleksi besar. Baik, Jadi banyak hal yang penting bagi kami disini)  Itu tidak peduli apakah produk kami, daging kami, makan Deli kami atau produk bahan makanan kami. jika bukan kualitas tertinggi, itu tidak termasuk dalam toko kami.

Komunitas Nugget Market 

Community Giving Programs

Nugget Markets telah menjadi bagian dari komunitas California Utara sejak 1926.Kami ingin menjadi tetangga yang baik, jadi kami berusaha memberikan kekuatan ketika kami mampu melalui Community Giving Programs kami

Program Scrip Nugget Market/Food 4 Less

Kami sangat senang mengumumkan beberapa perubahan baru untuk Program scrip kami. Berdasarkan umpan balik Anda,
kita menyederhanakan prosedur kami untuk membuat proses lebih mudah dari sebelumnya! Manfaat meliputi:
  • Tidak membutuhkan kartu scrip pre-load anda!
  • Program kami pastinya gratis.
  • Kartu Scrip dapat digunakan untuk semua pembelian.
·         Kontribusi akan dihitung pada skala bertingkat berdasarkan akumulasi bulanan dari pembelian.
·         Beberapa kartu sekarang bisa didaftarkan di bawah satu anggota keluarga sehingga kumulatif bulanan pembelian akan mendapatkan persentase lebih besar.
·         Kartu scrip Nugget Market dapat digunakan dimanapun dari Nugget Market kami dan pada waralaba  Food 4 Less kami di Cameron Park, Woodland dan Vallejo.

Untuk menerapkan untuk mendaftar suatu organisasi sebagai penerima manfaat:
Lengkapi Aplikasi Penerima scrip dan formulir W-9 dan kembali kembalikan ke Nugget Market, Inc, 168 Court Street, Woodland CA 95695, Attn: Scrip Program
Ketika aplikasi diterima, organisasi akan diberitahu dan Kartu Scrip akan dikeluarkan pada  organisasi. Organisasi didorong untuk mengundang para pendukung mereka untuk berpartisipasi dengan
mendistribusikan Kartu scrip. Para pendukung kemudian harus mendaftar secara online untuk mengaktifkan kartu mereka.

Mengaktifkan Kartu Scrip:
Kartu Pasar scrip Nugget harus terdaftar online untuk mengaktifkan Kartu scrip. Jika  Scrip Kartu tidak terdaftar online, tidak akan ada kontribusi yang bertambah kepada Penerima yang ditunjuk.

 Kartu Scrip juga harus disampaikan kepada kasir setiap kali Anda berbelanja dan harus disajikan  sebelum obral anda selesai. Kartu scrip berlaku dari tanggal 31 Agustus sampai tanggal 1 September dan harus
diaktifkan kembali pada setiap tahun ajaran baru. Untuk mengaktifkan kembali, login ke accoun script Anda dan ikuti langkah demi langkah.

Acara Komunitas
Sumbangan & Sponsor
Jika organisasi Anda ingin meminta sumbangan dari  Nugget Market, kami senang untuk mempertimbangkan permintaan Anda. Silahkan rencanakan ke depan: semua permintaan sumbangan ecil harus diserahkan setidaknya dua minggu di muka, dan permintaan sumbangan dan sponsor lebih besar harus disampaikan setidaknya empat minggu sebelumnya.
Bagaimana saya membuat permintaan sumbangan?
Untuk meminta sumbangan, Anda harus:
1. Download dan lengkapi formulir permintaan sumbangan.
2. Memberikan formulir permintaan sumbangan, bersama dengan surat yang menjelaskan tentang organisasi Anda, ke direktur toko di lokasi Nugget Market lokal Anda.

Bagaimana cara meminta sponsor itu?
Ada dua cara untuk meminta sponsor. Anda juga dapat:
1. Men-download aplikasi.
2. Mengajukan permohonan melalui email ke community.giving @
nuggetmarket.com ATAU surat aplikasi untuk Masyarakat Memberi, 168 Pengadilan St, Woodland, CA 95695

Karena sejumlah besar permintaan sumbangan yang kami terima, kami tidak dapat memberikan dukungan kepada berikut:
· Individu dan tim
· Pihak ketiga (kami berikan langsung ke badan amal)
· Politik calon atau kasus
Tur Toko Nugget Market– Sungguh Menyenangkan!
Kami suka terhubung dengan keluarga setempat, anak-anak, sekolah, dan organisasi anak-anak. Tur toko Nugget Market adalah cara favorit kami memberi anak-anak (dan orang dewasa!) a fun look pada apa yang terjadi  dibalik layar di Nugget. Sementara mengelilingi toko dengan pemandu tur Nugget, kelompok Anda akan mengunjungi setiap departemen di mana anak-anak dapat melihat bagaimana kami membuat pizza kami, roti kami, dan kerajinan tangan sosis kami. Mengharapkan beberapa kejutan khusus, juga! Tur kami bersifat mendidik, menghibur, interaktif, dan gratis dari biaya. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk  jadwal tur untuk kelas sekolah atau organisasi, silahkan hubungi Pasar lokal Anda Nugget untuk rincian lebih detail.



ref:
nuggetmarket.com
http://en.wikipedia.org/wiki/Nugget_Markets
en.wikipedia.org/wiki/Food_4_Less

Search This Blog