Monday, May 21, 2012

Tugas Makalah NUGGET MARKET part 3 of 4

Produk Nugget Market 

1 Hasil Bumi Nugget Market 
   Satu hal yang kami dengar berulang-ulang dari para tamu adalah bagaimana mereka mencintai seleksi yang sangat besar dalam departemen hasil bumi. Dan itu benar – kami menyediakan ratusan  varietas buah-buahan dan sayuran segar sepanjang tahun. Kami senang  menawarkan banyak pilihan baik konvensional dan produk organik, rasa-diuji untuk kualitas oleh rekan-rekan kami, dan dikirim dalam keadaan  segar ke toko kami sehari-hari.
 Siapa saja yang mengadakan  pemilihan kesegaran, kualitas dan tak tertandingi yang memungkinkan  hasil bumi Nugget?  Mitra kami, Nor-Cal Produce, perusahaan  keluarga lokal lainnya  (seperti Nugget). Kami telah bekerja dengan Nor-Cal selama lebih dari dua dekade pada pencarian tak kenal lelah untuk hasil bumi yang paling baik yang ditanam secara lokal  dan melintasi bumi.

#2 Meat & Seafood at Nugget Market


 Tidak tahu memotong daging panggang? Rekan Departemen daging kami tidak hanya akan membantu Anda memilih pemotongan yang sempurna, tapi mereka juga senang untuk memberitahu Anda  waktu memasak yang tepat dan suhunya. Kami membawa berbagai pilihan daging dan unggas: Dari Peternakan Harris, kami menawarkan USDA Choice and Premium Natural Black Angus beef, Dan dari Prairie Fresh, 100 persen produk babi  alami. Juga populer adalah hidangan buatan tangan musiman kami, dan sosis Nugget buatan tangan sendiri. Dan kami bangga mengumumkan Fresh to Market Free-Range Chicken baru kami, Yang lebih tinggi kualitas ayam dengan harga lebih rendah dari yang Anda akan temukan di supermarket lainnya. Fresh to Market Free-Range Chicken  semuanya alami, tidak diberi hormon atau antibiotik, dan dibesarkan secara lokal dan manusiawi.

Nugget juga bangga untuk menawarkan pilihan restoran seafood berkualitas. Tangkapan segar sehari-hari, barang-barang di departemen makanan laut kami diberi label dengan menggunakan FishWise Program , Yang dapat membantu Anda memilih makanan laut berdasarkan keberlanjutan.

Kami mencintai FishWise yang berkode warna, sehingga mudah untuk memahaminya:
1.  Label hijau berarti ikan itu ditangkap dengan metode berkelanjutan dan populasi ikan sehat,
2.  Label kuning berarti bahwa ada beberapa kekhawatiran tentang ikan atau metode penangkapan, dan
3. Label merah berarti bahwa populasi ikan baik berlebihan memancing atau pada kapasitasnya, dan metode penangkapan ikan tidak berkelanjutan.
          Kami akan senang untuk membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang FishWise dan  komitmen Nugget untuk melindungi lingkungan lain waktu ketika Anda berada di toko kami!

#3 Bahan makanan khusus di Nugget Market
 

   Jelajahi bagian khusus toko penjual pangan

Di Nugget Market, kami bangga menawarkan pada kalian tidak hanya harga murah pada semua kebutuhan toko panganan bahan  makanan pokok , tapi juga berbagai pilihan  barang-barang toko panganan khusus yang sulit ditemukan.
Apakah itu minyak zaitun produksi local atau coklat impor lezat yang harus kau miliki, toko kami menyediakan  berton-ton produk local, berkelanjutan, barang-barang impor dan organic.
 Untuk membuat barang-barang khusus ini mudah untuk ditemukan ketika kalian berbelanja bahan makanan, kami menggabungkan mereka dalam gang bahan makanan regular  —  jadi kau akan menemukan granola organic pada bagian gang sereal, saus pasta gourmet berlanjut ke macam-macam konvensional, dan seterusnya.
Juga berjaga-jaga bagi rak bertag khusus pada ganf bahan makanan kami. Mereka akan membantu anda mengidentifikasi barang-barang yang termasuk kategori diet khusus berikut: bebas gluten, bebas susu, bebas gula, rendah sodium, organik, lokal, impor dan adil. 
 
#4 Dapur Asia dan Deli Nugget Market


           Apakah Anda tahu bahwa seorang koki profesional bekerja di masing-masing di lokasi Nugget kami? Itulah salah satu alasan kami suka memikirkan dari setiap departemen dapur Asia dan Deli sebagai restoran dalam toko .
           Menggunakan hanya bahan kualitas terbaik, dan memproduksi makanan dalam jumlah kecil, di dalam toko kami koki memastikan bahwa makanan kami benar-benar enak. Ketika Anda sandwich dan salad anda sendiri (bagus untuk makan siang yang cepat dan lezat), kami pikir masalah terbesar Anda adalah  memutuskan apa yang harus dipesan.

#5 Toko Roti Nugget Market 

 

       Tunggu ... bau apa itu di udara? Mungkinkah ... cookie panggang hangat? Sebaiknya Anda percaya: di Nugget, kami memanggang kue kami, roti-roti  dan perlakuan toko roti lainnya seperti di rumah sehari-harinya. Atur waktu kunjungan Anda dengan tepat dan Anda bahkan mungkin mendapati produk kami mereka masih hangat dari oven. Kami sangat bangga pada program roti  buatan tangan kami, juga. Dan lagi, dipanggang di toko kami setiap hari, roti kami dibuat dari sejak awal dengan menggunakan biji-bijian organik.
          Kami selalu senang untuk menerimal pesanan roti Anda, roti atau makanan penutup untuk acara khusus Anda - mampir saja dan biarkan kami tahu bagaimana kami dapat membantu. Dan akhirnya, kami bangga untuk mengumumkan bahwa kami adalah toko roti sekarang 100 persen bebas lemak trans.

#6  Minuman Dewasa di  Nugget Market
 
 

               Tunjukkan tangan: Siapa yang merasa sepertinya memerlukan gelar dalam pemeliharaan anggur untuk menghindari rasa malu di bagian lorong produk anggur? Tidak pada Nugget. Bagaimanapun juga,  kami menawarkan berbagai macam anggur dan minuman dewasa lainnya dari seluruh dunia (belum lagi pilihan bir terbaik dari setiap supermarket konvensional), navigasi
departemen mudah ini, berkat pelayan anggur kami.
Mereka selalu lebih dari senang untuk membantu Anda membuat pilihan, dan menunjukkan cara untuk menghemat uang pada pembelian minuman dewasa. Cobalah mengisi salah satu dari six-pack kami dan dapatkan diskon 10 persen, atau periksa Wine Press newsletter  kami untuk diskon bagi anggur yang bernilai dari seluruh dunia.
                          
#7 Keju Khusus di  Nugget Market


Persediaan Nugget lebih dari 400 jenis keju. Jika sangat memikirkan mencoba untuk mencari tahu mana yang  mana pasangan terbaik dengan '95 Voignier anda dan membuat anda keringat dingin, jangan khawatir: setiap toko memiliki spesialis keju di lokasi untuk membuat pilihan dalam sekejap. Keju kami merupakan bagian-bagian yang dipotong tangan dan dicicipi setiap hari oleh spesialis keju kami untuk memastikan kesegaran dan kualitas, dan kami selalu senang untuk memotongkan untuk anda sampel keju sehingga Anda dapat mencicipinya  sebelum membeli.

#8 Bar Jus & Kopi  BarsNugget Market


Bebas lemak, latte kafein vanili bebas gula tanpa busa? Bukan masalah. Para barista di jus bar dan kopi dapat berbuih dengan yang terbaik dari produk kami‗. Kami menawarkan profil kopi berbagai rasa, dari cinnamon sampai  Italian roast, dan biji kopi kami dipanggang lokal setiap hari.
Jus buah kami terbuat dari sayuran dan buah-buahan segar asli! Dan kami tidak mengotorinya dengan isian, sirup atau gula tambahan. Sekarang berapa banyak bar jus yang bisa berkata begitu?

#9 Produk Hidup Sehat di  Nugget Market



Departemen Hidup Sehat kami menawarkan pemilihan kualitas vitamin, herbal dan suplemen, serta spesialis hidup sehat pada lorong/gang dibagian produk kami tersebut selama lima hari seminggu untuk membantu Anda membuat pilihan.

Kami juga ingin membuat Anda tetap mencari hal terbaik anda denan koleksi produk mandi kami, produk perawatan tubuh dan rambut dari beberapa perusahaan favorit kami seperti Pacifica, Hugo, Soaptopia, dan Zoya. Jika Anda mencari hadiah, ini adalah tempat  yang akan didatangi: untuk hadiah unik dari seluruh dunia kami menawarkan produk dari Pacar Global, dan kami juga membawa berbagai macam perlengkapan hadiah, lilin dan banyak lagi.





Source:
nuggetmarket.com

Search This Blog